Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, July 2, 2024

"Saya takut saya akan mati":Keluarga tersebut mendapatkan insektisida dalam

Namun, Hannah dan Olivia, yang berusia 11 dan 12 tahun, merasa ngeri dan memuntahkan minuman tersebut. Michele Lemin berkata: “Putri saya baru saja menelannya dan mereka berdua meludahkan jus cranberry dan berkata, ‘Ini beracun.’ Saya mengatakan kepadanya untuk tidak menjadi bodoh, mengambil gelas itu, menelannya dan meludahkannya.” Sekarang orang tua yang prihatin menyatakan bahwa mereka diberi campuran minyak lampu berwarna merah muda dan pembakar serai. Marcus Lemin mencium cairan itu dan meminta untuk melihat dari botol mana cairan itu berasal. Dia mengatakan para pekerja awalnya menolak, dengan mengatakan bahwa itu hanya “jus cranberry tua.” Namun, dia akhirnya mengeluarkan botol itu dari lemari es. Pria tersebut mengatakan dia mendapatkan insektisida serai wangi dari pendingin minuman. Botol itu diberi tanda “plus bifenthrin” dan dilengkapi peringatan, menurut laporan itu. “Manajer tidak mau memberikan botol kepada suami saya dan pelayan lain berdiri dan memberi tahu semua orang bahwa semuanya baik-baik saja,” kata Michelle.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot